Sunday, May 6, 2012

10 Tips kencing di pinggir jalan

[imagetag]


Keuntungan kencing di pinggir jalan:
1. Hemat biaya, sekarang di toilet umum minimal Rp.1000,- buat kencing
2. Membantu memberi pupuk urea alami untuk tanah
3. Bisa menghirup udara segar (dibanding aroma toilet)
4. Bisa menikmati pemandangan

[imagetag]

1. Pastikan kendaraan anda dalam posisi terkunci

ya.. jaman sekarang banyak pencurian gan mulai dari nyolong helm, spion, barang berharga sampe nyolong motor apa mobil. Jadi walaupun kita kencing cuma beberapa meter dari kendaraan tapi gak ada salahnya dikunci deh

2. Jangan memilih tempat yang terlalu sepi

masih berhubungan sama yang diatas, jangan milih berhenti di jalan yang kelewat sepi, karena ini sama aja agan setor nyawa & harta buat kriminal. Bayangin aja deh celana setengah kebuka trus dirampok sama cowok-cowok berbadan gede hii

3. Perhatikan sasaran 'tembak' anda

maksudnya sasaran tembak ini kadang ada aja orang yang milih buat ngencingi pohon atau batu gede. Bukan apa-apa gan, tapi kita hidup di Indonesia dimana bagi makhluk halus itu rumah mereka. gak mau kan abis kencing tau-tau ilang separo..

4. Tentukan waktu yang tepat
jangan menunggu baru 'setengah' kebelet. Kalo cuma rada kebelet mending nunggu sampe rumah baru curr.... tunggu sampe kerasa bener-bener kebelet baru lakukan

5. Hindari kerumunan Lawan jenis

sudah pada paham mungkin maksudnya.. karena indonesia kurang terlalu menganut paham toilet bebas jadi hindarkan dari pandangan lawan jenis kita saat kencing. Kecuali kalo anda emang niat mau pamer

6. Waspada terhadap ancaman

Namanya juga diluar kadang ada ancaman seperti binatang melata (ular, kadal, ulet dll) maupun mamalia seperti anjing karena mereka sering salah paham mengenai bentuk 'itu' jadi mata harus tetap waspada.. (dan ati-ati juga terhadap maho)

7. Fokus

tips sederhana memang, tapi kalo anda gak fokus atau bawaanya toleh kanan kiri resikonya arah semprotan bisa mengenai celana, sepatu, sabuk atau barang-barang agan yang (terutama buat yang kencingnya belum lurus), gak ada salahnya fokus selama 20 detik kan.


8. Patuhi peraturan sekitar

Kadang-kadang di beberapa tempat ada beberapa peraturan kayak "Kencing sembarangan = Anj**ng". Lebih baik menghindari tempat yang seperti ini karena artinya penduduk sekitar kurang bersahabat pada orang yang kencing sembarangan. Segera cari lokasi laen aja

9. Jaga kebersihan

jangan kencing dipermukaan yang tidak bisa meresap, karena akan bisa menimbulkan aroma yang amat sangat saya yakin tidak sedap, cari permukaan seperti pasir atau tanah. Jika kepepet kencing di trotoar / jalan segera cari pasir untuk menutupinya . Dan jangan kencing disungai karena air disungai akan meresap ketanah dan akan diambil lagi melalui sumur

10. Berdoa

Berdoalah sebelum dan sesudah kencing, agar diberi kelancaraan dan rejeki yang berlimpah sehinggan kita bisa makan enak dan kita keluarkan sebagian darinya dalam bentuk ART WATER

[imagetag]


www.menjelma.com 07 May, 2012

No comments:

Post a Comment