Tuesday, April 10, 2012

Tabel Prediksi Kelahiran Bayi Dari Cina Kuno - 99% Akurat


nih ane dpt dr share-an fb gan, sebuah tabel tentang prediksi alias ramalan tentang kelahiran laki dan perempuan. Ane ud coba ama adek ane, sodara ane, termasuk ane sendiri.. Ternyata prediksi tabel itu bener gan..
Wooww..!! ane ampe heran gan ama tabel ini..

Rasulullah bersabda : "Carilah ilmu sampai ke negri Cina"
ternyata emang bener gan Ilmu pengetahuan orang2 Cina udah dewa sejak dulu

Spoiler for TABEL:
Menurut kabar,tabel ini dibuat berdasarkan teori "yin yang" pada jenis kelamin. Tabel ini ditemukan oleh peneliti Tiongkok di area kuburan raja2 (Royal Tomb) yg terletak di Beijing,Tiongkok berupa artifak kuno yg terkubur kurang lbh 700 tahun. Tabel ini diduga berasal dari & dibuat pd masa dinasti Song (tahun 960-1279) diduga untuk mendptkan anak dng jenis kelamin yg diinginkan. Artifak asli dr tabel ini saat ini disimpan di institut pengetahuan Beijing.
[imagetag]

Penjelasan :

Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan
BULAN PEMBUAHAN (bukan bulan kelahiran) dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas anda akan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

Contoh perhitungan :


Seorg ibu berumur 20 tahun berhubungan badan pd tgl 15 april & berada pd masa subur,asumsi kehamilan terjadi & pembuahan terjd pd tgl 16 april,maka anak yg lahir diprediksikan adalah L (laki2),lht dr tabel di atas.



Spoiler for Attention:
Keakuratan prediksi ini adalah 99%, bkn 100%, artinya msh ada kemungkinan 1% salah.
Utk mencoba keakuratan tabel ini, ga perlu hamil dulu..
Dicoba kelahiran saudara atau keluarga gitu kan bisa atau ente sendiri.
Dan yg ud buktiin harap komen ya gan....
[imagetag] http://images01.olx.co.id/ui/16/00/44/1323226448_288879644_1-Gambar--Termometer-Lipat-Praktis-dan-Akurat-TESTO-103.jpg


gogoklik 11 Apr, 2012

No comments:

Post a Comment